Cara Daftar ke Creator Studio



Halooo gaes, kembali lagi dengan saya yang super ganteng ini. Kali ini kita akan menjejakkan kaki ke langkah yang kedua dalam menjadi seorang kreator, iya, setelah ini, kalian bebas berkarya untuk Instagram kalian! Sebenernya ini adalah langkah yang ga terlalu wajib sih, hukumnya itu dianjurkan ajah wkwk

Jadi ini adalah sebuah langkah untuk memaksimalkan konten yang temen-temen buat nanti. Analisa mengenai pergerakan followers dan interaksi yang diberikan akan lebih leluasa untuk dijejaki. Okeh, langsung aja sih, gosah banyak ching chong juga.

1. Pastikan akun Instagram temen-temen udah jadi akun kreator ya, kalo belum, yaah mampir aja gih ke artikel saya yang sebelumnya.

2. Kalo udah langsung aja temen-temen ke Creator Studio.

3. Ngikut aja petunjuk di situ, biasanya nanti bakal disuruh login ke akun Instagram dulu, terus kalian langsung masuk ke tampilan Creator Studio. Yang kaya gini nih:




4. Sekarang kalian resmi udah dengan bebas mengakses Creator Studio dan menikmati fasilitas yang ada!

FAQ:

Q: Lhoh kok punyaku disuruh ngehubungin ke fanspage Facebook?

A: Kalo kamu punya fanspage, hubungin aja, itu kayanya bug atau cache di browser yang perlu dibersihin. Kamu juga bisa daftar lewat mode Private/Incognito biar lebih simple, dan ga perlu ngehubungin fanspage Facebook, ke akun Instagram.

Perbaikan lengkapnya bisa di cek di sini.


Fitur yang ada di Creator Studio ini pada dasarnya udah ada di akun kreator kalian, hanya saja, untuk memaksimalkan fitur itu, kalian membutuhkan Creator Studio ini. Semua data akan terpampang dengan lebih detail, pergerakan followers dan juga interaksi postingan disajikan dengan lebih menarik.

Silahkan menjelajah fitur-fitur yang ada, kalo ada yang mau ditanyain, request, sharing pengalaman, monggo, gasskeun di komentar! Postingan berikutnya bakal ngebahas satu-satu fitur dengan lebih mendalam. Supaya temen-temen juga bisa lebih memanfaatkan Creator Studio dengan lebih lagi.

Bai bai gaes!

Comments

  1. Wah terima kasih informasinya kak, saya baru tau kalau ada creator studio ini, saya tunggu terus ya kak updatenya mengenai penjelasan fitur yang ada pada cretor studio ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeee mbakk. Terima kasih juga udah mampir ke lapak hehe.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts